Menangkan 02, PPP Gelar Konsolidasi Di Pesantren Tertua Bogor

Politik

Komentar

Foto/IST

HDOL. Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta Humphrey Djemat menggelar silaturahmi dan konsolidasi pimpinan PPP DPW dan DPC Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta, bertempat di Ponpes Al Umm Aswaja Bogor, Minggu (31/3).

Di eranya Humphrey, konsolidasi ataupun acara PPP banyak dilaksanakan di Pondok Pesantren. HD biasa disapa punya alasan tersendiri kegiatan PPP banyak dilakukan di pondok-pondok.

"Hari ini kita gelar di Pesantren tertua di Bogor. Setiap acara PPP, kita lakukan di pondok bukan di hotel. Tujuannya agar lebih dekat dengan ulama, karena PPP didirikan oleh para ulama dan para santrinya," katanya.

Acara-acara yang dilaksanakan Ponpes, kata HD sejatinya merupakan kekuatan PPP yang tidak bisa dipisahkan. Yaitu selalu dekat dengan ulama dan santrinya.

Terkait dengan acara konsolidasi dan silaturahmi, kata HD adalah untuk memperkuat PPP, terkait dengan eksistensi PPP Muktamar Jakarta, penguatan konsolidasi partai dan penguatan ideologi partai.

"Banyak dinamika di PPP, dan PPP Muktamar Jakarta tetap solid," katanya.

Terkait dengan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, HD menyatakan akan menggunakan semua sumber daya partai mulai dari struktur DPP, DPD, DPC PPP dan kader di akar rumput yang solid dan terpelihara, guna membantu kemenangan Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 itu.

Dukungan ini telah disepakati dalam musyawarah kerja nasional (mukernas) III yang digelar di kantor DPP PPP, Jalan Talang, Menteng, Jakarta, Jumat (16/11).

"Mukernas memberikan dukungan pada putra terbaik Indonesia yang memiliki visi pembangunan ke-Indonesia-an, guna memajukan ekonomi, politik, ekonomi, dan keumatan tanpa diskriminasi," ujar HD

Humphrey menilai Indonesia saat ini membutuhkan sosok kepemimpinan nasional yang amanah, tabligh (menyampaikan), dan fathanah (cerdas).

"Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memenuhi syarat tersebut," katanya.

Ditekankan lagi,  34 DPW PPP Muktamar Jakarta  akan memberikan kemenangan hingga  terbaik kepada pasangan  Prabowo-Sandi.

"Kita sudah lakukan dengan cara kita di PPP, InsyaAlloh pasangan Prabowo-Sandi akan meraih kemenangan," katanya. [dhn]

Komentar

Tinggalkan Komentar