Bertemu Di Menteng, Suharso dan Humphrey Makan Siang Bareng

Politik

Komentar

Pertemuan Suharso Monarfa dan Humphrey Djemat/IST

JAKARTA- Pertemuan dua ketua umum Partai Pesatuan Pembanguan dari dua kubu berbeda, Suharso Monoarfa dengan Humphrey Djemat diharapkan bisa menyatukan kembali Partai Pembangunan Persatuan (PPP).

Suharso membenarkan pertemuannya dengan Humphrey Djemat.

Suharso mengatakan, Humphrey datang untuk menghadiri undangannya makan siang di Plataran Menteng, Jakarta.

"Kebetulan saya lagi ulang tahun. Saya undang Humphrey makan siang bareng. Saya dan Humphrey didampingi isteri masing-masing bertemu dalam suasana cair dan rileks. Pertemuan lebih bersifat kekeluargaan,” kata Suharso, Jumat (1/11).
 
Suharso mengatakan, bahwa Humphrey adalah sahabatnya, dan sudah seperti keluarga sendiri. Ia juga kenal dengan ayahnya Humphrey.

"Saya sudah lama kenal ayahnya Humphrey. Dulu saya sering main ke kantornya, di depan Hotel Mandarin. Makanya, saya undang (Humphrey). Kita lebih banyak bicara personal dan keluarga, sambil menikmati makan dan ketawa-ketiwi. Ya obrolan ringan,” ujarnya.

Ditanya soal islah, Suharso menyatakan, PPP tetap solid. Semua baik-baik saja.

"Saya sama Humphrey hanya makan siang. Tidak ada membahas masalah politik. Semua berjalan rileks dan cair layaknya keluarga besar,” tandasnya.

Seperti diketahui, masalah dualisme kepengurusan yang terjadi di PPP masih terjadi. Konflik partai Ka’bah ini belum juga reda. Humprey Djemat merupakan Ketum PPP hasil muktamar Jakarta. Sementara Suharso Monoarfa menjadi Ketum usai menggantikan Rommahurmuziy di Mukernas PPP, Bogor, Jawa Barat (20/3). [rmol]

Komentar

Tinggalkan Komentar