Kecintaan Terhadap PPP dan Ketum H. Djan Faridz

KONSULTASI

Komentar

Ada sebuah pertanyaan tentang Ketum kami lewat messenger, yang perlu saya jelaskan biar tidak salah paham.

Pertanyaanya:

Assalamulaikum .Wr .Wb. Mau bertanya kehadapan Bapak Humphrey Djemat, mengapa Bapak Ketua Umum kurang turun ke daerah-daerah. Kami sebagai pejuang 601, ingin ada penjelasan?

Kedua, Kami sebagai pendukung 601, menanyakan tentang di MK seperti apa lanjutannya?

Terima Kasih
Jawaban:

Walaikumsalam Wr. Wb. Maaf baru bisa balas pertanyaannya. Perlu saya jelaskan Bapak Ketua Umum PPP, H. Djan Faridz, baru saja senin kemarin tanggal 8 Agustus 2016 menghadiri Muswil PPP Kalbar di kota Pontianak, dimana disambut hangat dan meriah oleh Walikota Pontianak, Bapak Sutarmiji, yg juga merupakan Ketua DPW PPP Kalbar. Sebelumnya, juga Beliau membuka Muswil PPP di Riau dan di Sumut. Diluar acara Muswil Beliau sebenarnya sering turba alias turun kebawah, maksudnya turun ke daerah.

Kalau dibandingkan saya dan Tim DPP memang lebih sering kami turun ke daerah dibandingkan Ketum. Alasannya, bobot persoalan yang perlu dijelaskan di daerah lebih banyak masalah hukum yg terjadi saat ini di PPP, utamanya mengenai soal dualisme kepengurusan dan juga perkembangan perkara di MK. Selain itu juga menyangkut nasib pengesahan PPP Muktamar Jakarta paska Putusan MK.

Alasan berikutnya, Kehadiran Ketum setiap saat sangat diperlukan di Jakarta mengingat jalur politik yang harus di tangani Beliau secara langsung. Kalau masalah ini tidak bisa saya utarakan disini. Namun, semuanya dilakukan Ketum agar masalah PPP cepat selesai dan tuntas. Bukankah kita semua ingin mendptkan Kemenangan Sempurna!!

Semoga penjelasan saya tersebut dapat menjawab keingintahuan bapak dan kawan PPP di daerah. Mohon juga penjelasan ini diinformasikan pada teman-teman lainnya. Pertanyaan ini diajukan karena rasa cinta yang begitu besar terhadap PPP dan juga rasa sayang terhadap Ketum kita, Bapak H. Djan Faridz.

Tentang Putusan MK, Insya Alloh dlm waktu dekat ini akan dibacakan Putusan nya. Kita tunggu pemberitahuan resminya, pasti pak bapak dan teman-teman PPP di daerah diberitahukan. Terima kasih perhatiannya dan doanya yang tak kenal putus-putusnya selama ini. Semoga di ijabah Alloh SWT. Aamiin.

Hormat Kami

Humphrey Djemat

Komentar

Tinggalkan Komentar